JA

Profil pribadi

Profile

Assalamu'alaikum wrwb.
Segala puji hanya milik Robb semesta alam, kebenaran yang mutlak hanyalah yang bersumber dari Kitabulloh dan Sunah Rosululloh SAW.
Selamat datang di halaman sederhana ini. Hanya beberapa kalimat yang ingin saya bagi melalui lembaran elektronik ini............
Ikhwah fillah , Kita telah mengenal Perhitungan Tahun - Bulan - Hari dalam Islam...yang kita kenal dengan Almanak/Kalender Hijriyah.........Tapi apakah kita tahu ternyata Islampun mempunyai hitungan waktu/jam tersendiri....Bagaimana dan Seperti apa ..??
Untuk itulah Blog ini di buat , untuk berbagi dan berdiskusi , mengenalkan , tentang bagaimana dan seperti apa, Jam Hijriyah/Islam itu....silahkan menikmati yang dapat saya persembahkan ini.....
Sebab kesempurnaan dan kebenaran hanyalah milik Alloh semata, tentu anda akan menemukan banyak kekurangan dan kesalahan di setiap lembaran demi lembarannya.
Saran, masukan dan kritik dalam bentuk apapun selalu saya tunggu agar blog ini lebih baik di masa depan. Lanjutkan selancar anda, ambil hal-hal yang bermanfaat. Semoga yang saya hadirkan ini menjadi kebaikan bagi kita semua, sekarang dan yang akan datangsemoga bermanfaat.
Jazakumulloh khoiron katsiir atas kunjungannya.
SIAPA SAYA?

Marjuni Aryo Bilaga 
Saya hanyalah seperti pada umumnya, orang biasa yang melakukan hal-hal yang biasa saja. Lahir  29 Safar 1393 atau sekitar bulan ke.4/Thn. 1973 yang berada disekitar Kp.pasir Kandang desa Bagoang Kecamatan. Jasinga - Bogor


Pekerjaan : Admin, Jam Hijriyahhttp://www.facebook.com/penunggukabahmeridian   , Advertising
Aktifitas : Aktif dalam kegiatan Sosial dan Keagamaan. Belajar dan Mengajar.
Mengajar Private Kajian KeIslaman dengan metode PAKEM (Pengajaran Aktif Efektif dan Menyenangkan)
Aktif di  Majelis Tadabbur Al-Qur'an "
Membaca dan Menulis, Diskusi, Blogging.
Kontak saya :
Blog ini adalah bentuk informasi dari berbagai macam sumber , tentunya yang membahas tentang penanggalan dan perhitungan waktu. Tentunya sambil jualan.
Jika ada opini, wacana atau tulisan yang bertendensi terhadap sebuah pemikiran, maka itu adalah sudut pandang saya. Tidak ada kelompok dan organisasi manapun yang mempengaruhi opini yang terarsip di blog ini, saya adalah blogger independent.
Secara umum, blog ini memiliki muatan dengan kategori-kategori berikut: Informasi, Edukasi, Promosi, Konten/ Muatan Islami, Opini pribadi, Informasi Ringan, Aktifitas Keluarga.............Selamat membaca!
Wasalamu'alaikum wrwb
————————————————————-
Perhatian : Bebas mengambil, menyalin, mendownload, dan mendistribusikan ulang dalam bentuk apapun dengan tetap mencantumkan sumber dari.......copyright@ Allah The Almighty
Butuh lebih dari sekedar membaca? Mari diskusi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar